Senin, 18 Juli 2011

I never have ex-bf as long I learned at SHS


Mau mulai dari mana ya cerita? Heeeem -____- sesuai dengan judul aku kali ini aku mau cerita tentang mantan hihi. Mantan lagi mantan lagi Selma Selma :D sejujur kenapa ya aku ga pernah punya mantan yang satu sekolah sama aku? Cat: selama di Sma ini hehehe. Oke terkecuali Smp kalo di Smp mantan satu sekolah *ups cukup2 jangan ngomongin Smp --,-- basi wahahaha balik lagi ke Sma mungkin ini yg bikin aku ngerasa biasa aja di sekolah karna aku ga pernah punya semangat buat ngeliat siapa gitu disekolah -____- dan faktanya nih ya! Mantan aku di Sma ini beda sekolah dan entah kenapa? Aku ngerasa nyaman kalo pacaran beda sekolah. Bukan berarti lebih bebas tapi perasaan kalo stiap hari ketemu tuh ga enak bosen jadinya. Kalo ketemu jarang kan bisa kangen2an kalo ketemu *asekdah co cweet gitcuuuu loh hahaha tapi kadang iri sih sama org yang stiap hari ketemu sm pacarnya, LOH? Plinplan banget sih selmaaaa! Tapi Alhamdulillah mantan aku waras2 walaupun beda sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar